Film #SiddhartaTheBuddha Medan

31st STOP >>> MEDAN - Done!
Keseruan pemutaran Film Siddharta The Buddha di Medan kemarin Minggu, 12 Juni 2016, menyisakan euforia tersendiri bagi para penikmatnya. Sebagai kota perdana untuk road tour nya di Indonesia, masyarakat Kota Medan sangat antusias menyaksikan film ini, baik dari kalangan Buddhisme, maupun non-Buddhis.


Film Buddhis pertama yang digarap secara serius, melibatkan pemain dan arkeolog handal dalam proses pembuatannya. Salah satu yang menjadikannya berbeda daripada film-film sebelumnya adalah kisah ini mengambil sudut pandang Pangeran Siddharta sebagai manusia biasa, bukan sebagai Sang Buddha. Perpaduan unsur seni, dialog, peran, serta kemegahan setting yang sangat menarik. Serta sarat akan moral dan budaya membawa penonton untuk larut dalam luapan emosi rasa bangga dan terharu. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak kita selama ini bisa didapatkan di film ini, seperti:
ÔÇťApakah Pangeran Siddhartha meninggalkan istana secara diam-diam tanpa sepengetahuan Putri Yasodhara (Istri Pangeran Siddharta)?"

"Mengapa Pangeran Siddharta meninggalkan keluarga ny?"

"Apa yang ingin Pangeran Siddharta lakukan?"

"Apakah Pangeran Siddharta menelantarkan Putri Yasodhara??"

"Bagamana cara Pangeran Siddharta bertahan hidup dihutan?"

Nantikan kelanjutan Film Siddharta The Buddha (Part 2), yang saat ini sedang dalam proses produksi! Masih digarap oleh produser yang sama, Navin Gooneratne. Sebuah kisah spiritual tentang perjalanan hidup Pangeran Siddharta menemukan penerangan sempurna.

Mari bersama bangkitkan perfilman Buddhis!
Jadwal roadshow berikutnya akan dilanjutkan di DKI Jakarta, 19 Juni 2016.

https://www.facebook.com/PatriaSumut/videos/919993398123542/

 

https://www.facebook.com/PatriaSumut/videos/919993398123542/

 

https://www.facebook.com/PatriaSumut/videos/919993398123542/

 

1

 

1

 

1

 

1

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.