HUT PATRIA jadi Momet Temu Kangen

19 Desember 2017, Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kini Patria Kota Tanjungpinang kembali merayakan ulangtahun PATRIA yang ke 22 dengan tema "Persatuan Pemuda Poros Keberagaman". Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini DPC Kota Tanjungpinang mengadakan pesta kecil 10 hari sebelum hari kelahiran, karena disesuaikan dengan jadwal para anggota agar tidak bentrok.

Suasana ulang tahun PATRIA kali ini diadakan mengikuti arus poros "Kids jaman Now". Kami mengadakan gathering dengan nongkrong di cafe dan dihadiri 23 anggota PATRIA. Sebelum acara, teman-teman mendekor ruangan dengan atribut balon smile bewarna kuning mengitari angka 22. Acara dilaksanakan di 'Hi Cafe'pada pukul 19.00 WIB. Seperti temu kangen antar anggota karena walaupun satu kota, namun jarang sekali punya kesempatan ngumpul bareng, bahkan para senior yang turut hadir juga membawa serta keluarga kecil mereka. Mengumpulkan hp di tengah meja juga sempat dilakukan, untuk menghargai waktu kebersamaan yang sangat langka ini.

Diawali doa bersama suasana terasa khusyuk, lalu dilanjutkan peniupan lilin, pemotongan kue yang dilakukan pengurus oleh pengurus Suasana ceria penuh canda tawa mewarnai gathering ini, makan bersama dan demi mengabadikan setiap moment kebersamaan ini, maka semua Hp dikembalikan setelah mencoba memelas kepada ibu ketua. Kami juga melakukan toast bersama, sambil memegang minuman masing-masing, dengan semangat berseru "YAAAAAAAAAAMSEEEEEEEEEE". Berkumpul, bercerita tentang kegiatan masing-masing, menambah riuh suasana afe. Setelah makan malam selesai pengurus dan anggota melakukan sesi foto bersama dengan di sertai yel-yel PATRIA "One Spririt One Dhamaa", baik senior dan junior juga saling berselfie ria mengenang moment bahagia ini.

 

 







Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.