Pelepasan mahluk hidup

Perlepasan Mahkluk Hidup[Tanjung Balai Karimun] Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2013 maka bersama DPC PATRIA Kab Karimun menambah kebajikan dengan melaksanakan kegiatan perlepasan Makhluk Hidup berupa burung. Dalam kegiatan ini diikuti serta kurang lebih 100 orang yang terdiri dari PATRIA (Pemuda Theravada Indonesia), MAGABUDHI (Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia) dan SMB (Sekoah Minggu Buddhis) Cetiya Buddharatana. facebookIconSmall

 

 

Tepat pada tanggal 3 Februari 2013, Suatu pagi hariyang cerah jam 08.00Wib DPC PATRIA Kab Karimun berkumpul dan turun ke masyarakat untuk membeli burung yang akan dilepaskan. Setelah itu berkumpul di Cetiya Buddharatana dan melaksanakan Puja Bhakti dilanjutkan dengan Dhammadesana kemudian itu semua peserta melanjutkan perjaanan ke lantai 3 Cetiya Buddharatana karena kegiatan perepasana akan dilaksanakan di lantai 3.

 

Setelah itu untuk menambah kebersamaan antar hubungan PATRIA, MAGABUDHI dan SMB Cetiya Buddharatana maka diadakan sedikit perlombaan berupa kuis dhamma berupa pencarian huruf jawaban dan diakhiri dengan moment sharing bersama. Dimana dengan makan bersama dan nyanyi bersama.

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.