Musda Tarakan

Pada tanggal 9 November 2014, di Kota Tarakan bertempat di Vihara Sinar Borobudur Tarakan dilaksanakan musyawarah daerah (MUSDA). Acara dihadiri oleh Widarsana Chandra dengan Denny Arta dari DPP PATRIA. Acara pembukaan MUSDA diawali dengan membaca Nakhara Gatha, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu Mars Patria. [ foto lainnya ]

Acara kedua yaitu persidangan, persidangan awal yang di pimpin oleh DPP PATRIA, dlanjutkan pengesahan susunan acara yang terdiri dari pengesahan tata tertib musyawarah dan pengesahan pimpinan musyawarah dan sekretaris sidang. Setelah pengesahan tersebut maka secara sah acara berikutnya dipimpin oleh pemimpin dan sekertaris yang telah terpilih.

 

Di acara ketiga ini adalah sidang untuk menentukan ketua DPD PATRIA Kaltara. Pada Sidang 1,ketua sidang menyampaikan pembukaan dan pengantar dengan mengetuk palu 3 kali dan Deklarasi kesepakatan melahirkan PATRIA setempat. Sidang 2 pemilihan ketua dan wakil ketua yang di ikuti dengan:
1. Pembacaan syarat-syarat calon ketua dan calon wakil ketua DPD.
2. Pengajuan usulan nama-nama calon ketua dan calon wakil ketua.
3. Musyawarah pemilihan ketua dan wakil ketua. Jika tidak tercapai kemufakatan, dilakukan pemungutan suara sesuai tata tertib musyawarah. 4. Penetapan ketua dan wakil ketua yang baru oleh pimpinan musyawarah. Yang terpilih sebagai ketua DPD Patria Kaltara adalah Ronny Julianto.

Acara penutup nya adalah membacakan Nakhara Gatha dan foto atas terpilihnya Ronny Julianto sebagai ketua DPD Patria Kaltara dan selamat atas terbentuknya DPD Patria Kaltara sukses selalu dalam memajukan dhamma. ONE SPIRIT ONE DHAMMA.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.