Muscab Tarakan

Pada tanggal 13 September 2014, hari sabtu PATRIA Tarakan mengadakan MUSCAB, di Viihara Sinar Borobudur Tarakan untuk pergantian pengurus PATRIA periode lama ke pengurus PATRIA periode baru. MUSCAB dihadiri oleh DPD PATRIA KALTIM yaitu saudara Sutandy Kurniawan dan Benny Gozali, PC Wandani ibu Silvia Dewi, PC Magabudhi P.MD Sutiono, Dayaka Sabha Setiawan S.Ag, dan Bhante Khemaviro.

Pembukaan acara MUSCAB yang pertama pembacaan dan pengesahan tata tertib, laporan penanggung jawaban dari ketua dan bendahara pengurus PATRIA periode yang lama

Lalu dilanjutrkan dengan persidangan pemilihan keua yang baru dengan musyawarah, yang terpilih menjadi ketua DPC PATRIA Tarakan adalah Cipto dan Wakil DPC PATRIA Tarakan adalah Wendy Hadyanto, setelah pemilihan selesai, dilakukan pelantikkan ketua, wakil ketua, bendahara, dan sekretaris baru. Setelah itu penandatanganan dari ketua beru, ketua lama, bhante, perwakilan dayaka, dan perwakilan yayasan.

Selanjutnya Bhante memberikan wejangan dan setelah itu para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada pengurus Patria periode baru. Acara penutupan dilakukan dengan berfoto kepada seluruh tamu undnagan yang datang.  

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.