BESOK KE SINI LAGI KAK

Dalam rangka menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi DPC PATRIA Samarinda mengadakan bakti social dipanti asuhan Qolbun Salim Jl.Siradj Salman(18/6/17) yang berbeda dari sebelumnya.



Kami memboyong 27 anak dengan 2 pengasuh menemani mereka ngabu burit hingga buka puasa tiba dengan mengajak mereka membeli baju lebaran di Ramayana Samarinda Central Plaza (SCP) sesuai keinginan mereka. Setelah itu mengajak mereka bermain di Fun City hingga buka puasa tiba.Walaupun mereka tidak seberuntung kami tetapi keceriaan, canda tawa mereka membuat kami sangat bersyukur dalam menjalankan kehidupan yang lebih beruntung dari mereka.

Jam menunjukkan pukul 18.00 kami bergegas meninggalkan SCP dan menuju ke masjid terdekat,setelah itu kami membawa anak-anak menuju Depot Kita untuk berbuka puasa bersama.Nampak kebahagiaan yang mereka rasakan pada saat itu hingga beberapa anak menghampiri kami dan mengatakan “kak besok kesini lagi”.

Kunjungan ke Panti Asuhan Qolbun Salim ini telah beberapa kali dilaksanakan tetapi hari itu sangat berbeda. Perasaan mereka bercampur aduk, ada yang senang,kaget,takut dan bingung ketika kami mengajak mereka jalan-jalan.

Semoga keceriaan mereka tetap terjaga selamanya.











Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.