WILL YOU MARRY ME?

Pergantian tahun identik dengan pesta Kembang Api.Begitu pula yang diadakan oleh Dpc Patria Samarinda pada 31 Desember 2016 pukul 00.00 yang bertema P.E.L Night.

PEL NIGHT adalah sebuah singkatan dari P Pray (berdoa), Eat (makan) dan L (love) yang ada di malam hari. Dihadiri kurang lebih 100 pengunjung yang terbuka untuk umum. Selain diisi oleh berbagai acara menarik, ada pula stand yang menyediakan berbagai macam makanan.

Bagi pengunjung yang hobiberfoto terdapat juga photoboth di lengkapi dengan property berbagai macam bentuk yang unik dan menarik. Bagi pengunjung yang ingin menulis harapan mereka di tahun 2017 terdapat juga Pohon Harapan. Untuk melengkapi ramainya acara pergantian tahun ada juga games menarik untuk pengunjung yang berhadiah voucher.

Yang paling mengejutkan host PEL NIGHT Sutandy Kurniawan melamar sang kekasih Xiao Hong dengan bunga dan poto-poto kenangan mereka berdua yang disaksikan oleh seluruh pengunjung yang hadir pada waktu itu. Setelah sesi lamaran selesai pengunjung pun dihibur dengan tarian Line Dance oleh ibu-ibu Vihara Muladharma dan tarian anak-anak.

Tidak kalah mengejutkan penampilan Drama “Kisah Cinta Tong-Tong” oleh Remaja-Remaja Vihara Muladharma yang juga mengajak pengunjung untuk melakukan Flashmob diakhir tahun 2016yang diiringi oleh ratusan kembang api.









Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.