One night café

Bulan juli 2014 DPC Patria samarinda mengadakan kegiatan baru yang spectakuler yakni one night café yang diadakan tanggal 12 Juli 2014 bertempat di halaman parkir vihara Muladharma Samarinda, panitia sudah mulai mempersiapkan acara ini sejak jumat 11 juli 2014 sehabis puja bakti asadha. One night Cafe menyajikan berbagai jenis menu makanan baik yang ringan hinga berat dan aneka macam minuman antara lain; sate, soto ayam, nasi uduk, martabak mini, pau gapit, kebab, burger, mie ayam jamur, siomay dan berbagai macam softdrink , jus buah segar . Kafe ini juga menyediakan stand foto corner buat pengunjung yang suka berpose serta di hibur dengan live music dari anak patria samarinda. [ foto lainnya ]


Mulai pukul 18.30 wita para pengunjung mulai berdatangan baik dari umat vihara muladharma sendiri dan non buddhis mulai memenuhi meja yang telah di sediakan, meja yang telah tersedia sekitar pukul 19.30 telah hampir penuh terisi. Hal ini di luar perkiraan panitia, ternyata antusias pengunjung luar biasa menyambut acara one night café ini sehingga panitia perlu menambah meja, para pengunjung pun tidak sedikit yang bersedia menunggu meja disiapkan dan ada juga yang mendapat tempat lesehan karena kapasitas halaman parkir vihara yang telah terisi semua. Meskipun mendapat banyak kritikan dari pengunjung tentang pelayanan yang agak lama dan kurang memuaskan semua di terima panitia dengan positif, agar dapat memberikan kemajuan bagi kegiatan yang akan datang dan Rian pun memohon maaf atas pelayanan yang kurang memuaskan pengunjung karena ini merupakan acara yang pertama kali diadakan dan di luar ekspektasi panitia ternyata tamu yang datang sangat luar biasa sampai ada pengunjung dari luar negeri juga.

Mendekati jam berakhirnya café berbagai menu pun telah mulai habis dan sekitar pukul 22.00 wita café pun di tutup dan panitia mulia membereskan halaman parkir vihara. Seluruh hasil dari penjualan kegiatan one night café ini akan di gunakan untuk dana kegiatan DPC Patria Samarinda.

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.