BESOK KE SINI LAGI KAK

Dalam rangka menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi DPC PATRIA Samarinda mengadakan bakti social dipanti asuhan Qolbun Salim Jl.Siradj Salman(18/6/17) yang berbeda dari sebelumnya.

Read more...

Break your limit by your self

REKIN (RekreasiInteraktif), kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi pemuda Vihara Muladharma. Rekin X (ke-10) dengan tema"BREAKYOUR LIMIT BY YOURSELF" bertujuan menjadikan pribadi peserta yang percaya diri, dapat bekerjasama dalam tim, serta berkomunikasi dengan baik.

Read more...

WILL YOU MARRY ME?

Pergantian tahun identik dengan pesta Kembang Api.Begitu pula yang diadakan oleh Dpc Patria Samarinda pada 31 Desember 2016 pukul 00.00 yang bertema P.E.L Night.

Read more...

Hari kemerdekaan

IMG-20160817-WA000Tepat tanggal 17 agustus 2016, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yg ke 71 tahun. Untuk merayakan HUT kemerdekaan dan menghormati jasa para pahlawan, DPC Patria Samarinda melaksanaan upacara bendera yang dipimpin oleh akuang dan bertindak sebagai pembina adalah saudara Riandy Gautama. Upacara ini diikuti oleh remaja patria.

Read more...

Tri Suci Waisak sejuta bakti

DSC01498 CopyTri Suci Waisak sejuta bakti Dalam rangka menyambut hari Tri Suci Waisak 2560 BE /2016, DPC PATRIA Samarinda ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Tri Suci Waisak yang diselenggarakan di Samarinda. Kegiatan pertama adalah karya bakti bersama di Taman Makam Pahlawan yang dilaksanakan pada Minggu (08/05). Bersama dengan Keluarga Buddhis Theravada Indonesia, Dayaka Vihara Muladharma dan organisasi Buddhis lainnya, DPC PATRIA mengikuti Upacara sebagai penghormatan kepada para pahlawan. Acara dilanjutkan dengan merapikan makam dan tabur bunga.

Read more...

Belajar Bersama di Patria Basic Training

DSC00936Patria DPC Kota Samarinda mengadakan kegiatan Patria Basic Training (PBT) untuk ketiga kalinya, pada 4-6 Mei 2016. Selama kegiatan PBT ini, peserta berkesempatan untuk memperdalam ajaran agama Buddha dengan penerapannya dalam organisasi dan pengetahuan organisasi lainnya seperti pentingnya membangun pikiran/mindset yang positif, serta cara mengatur dan beretika dalam berorganisasi. Kegiatan PBT tahun ini diikuti oleh 19 Peserta. Patria juga mengundang 4 pembicara yaitu Laurensius Widyanto, I Made Adnyana, Erlin sulistio dan Fery Go.

Read more...

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.