Mata Indigo di Berau

Dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak 2557TB/2013 dan dalam rangka penggalangan dana Gedung Sekolah Minggu Buddhis Vihara Santi Graha, Berau.PATRIA Dpc Berau bersama Wandani Vihara Santi Graha menyelenggarakan Dhamma Talk Perdana “Ruang & Waktu” di mata anak indigo . Dengan Pembicara Dhamma diisi oleh YM.Bhante Thitayanno Thera, bersama Paramita Devi yang sudah tidak asing lagi.


Acara ini telah direncanakan kurang lebih 3 bulan dengan berbagai persiapan untuk mensukseskan acara. Berkat dukungan dari seluruh umat khususnya di daerah Berau, acara Dhamma Talk pada Tgl 10 Mei 2013 dapat berjalan lancar dan sukses. Dihadiri kurang lebih 100 orang serta menampilkan moderator Ryan Arifin, salah satu dari anggota Patria Vihara Santi Graha Berau.

Sesi pertama diisi oleh YM.Bhante Thitayanno Thera dengan pembahasan dhamma “Menguak Dimensi Ruang & Waktu”. Selanjutnya diisi oleh Paramita Devi yang menjelaskan & membenarkan bahwa didunia ini benar-benar ada Hukum Karma dan Tumimbal Lahir. Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, diakhir acara Devi memberi kesempatan kepada tamu undangan yang ingin dilihat masa lalunya.

 

Acara pun diakhiri dengan foto bersama & penyerahan cinderamata untuk YM.Bhante Thitayanno Thera & Paramita Devi. 

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.