Berau gelar PBT perdana

Patria Basic Training (PBT) adalah kali pertama yang diselenggarakan oleh DPC Berau dimulai pada pukul 16.30 Witeng. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PATRIA Tanagus Darmawan dan Ketua Badan Pengembangan Organisasi Unico Husien.


Diawali dengan Sambutan dari Ketua DPC PATRIA Berau “Cinni Dewi”, lalu menyanyikan lagu Mars PATRIA , dan sedikit penjelasan tentang tujuan PBT oleh Unico Husien.

Selama 2 hari kami mendapatkan 6 materi yang sangat luar biasa, yaitu : Apa yg berbeda dari Buddhisme, Sukses Dengan Pikiran Positif, 10 hal dalam kepemimpinan, Hal - hal dasar dalam manajemen organisasi, Dasa Raja Dhamma, & Sharing Patria dari masa ke masa. Dan berbagai simulasi yang sangat menarik serta mendukung materi yang disampaikan.

Dari PATRIA BASIC TRAINING (PBT) ini, diperoleh banyak pelajaran dan pengalaman baru dari senior dalam berorganisasi. Kesan-kesan yang diperoleh selama mengikuti kegiatan-kegiatan PBT ini adalah menambah keyakinan dalam Buddha,Dhamma & Sangha, menambah wawasan dalam pengembangan diri jadi mengetahui pengetahuan tentang kepribadian khususnya dibidang organisasi dan leadership.

Semoga dengan kegiatan PBT ini dapat menjadi momentum untuk mengembangkan Patria di berau semakin maju dalam Buddha Dhamma & Bermanfaat untuk orang banyak khususnya untuk seluruh umat Vihara Santi Graha. Semoga kami semua smakin solid dan bertambah semangat.

 

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.