Singkawang Peduli HIV

PATRIA DPC Singkawang kembali membagikan kegiatan yang telah kami laksanakan .Nah, kali ini dihari peringatan hari AIDS Sedunia(Word AIDS Day) tepatnya pada hari Minggu ,1 Desember 2013. Kami melakukan sebuah kegiatan berupa pembagian brosur dan juga stiker kepada masyarakat terutama kepada para pemuda/i. [ foto lainnya ]

 

 

Kegiatan ini kami laksanakan tidak lain yaitu bertujuan untuk memberikan informasi kepada para masyarakat dan generasi muda mengenai penjelasan tentang HIV-AIDS itu sendiri,cara penularannya,dan yang paling penting yaitu begitu bahayanya virus ini, selain itu kami juga menyertakan beberapa informasi tentang PATRIA sebagai perkenalan PATRIA kepada masyarakat.

 

Sore harinya ,kami pun langsung terjun ke jalan tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Diponegoro untuk membagikan brosurnya,namun beberapa menit berlansung cuaca mulai mendung dan akhirnya turun hujan.Walaupun,demikian kami tetap melanjutkan aksi sosial ini.Setelah hampir satu jam semua paket pun berhasil dibagikan. Dari kegiatan ini kami berharap,semoga semua masyarakat khusunya para generasi muda ini menyadari betapa berbahaya virus HIV-AIDS ,sehingga menghindari/tidak melakukan hal-hal yang negatif yang hanya bisa merugikan diri kita sendiri.

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.