Harmoni Tahun Baru 2014

Sebelum menyambut tahun baru 2014, PATRIA DPC PONTIANAK kembali lagi melakukan kegiatan Bakti Sosial, kali ini kegiatan diadakan pada 29 Desember 2014 yang bertempat di Graha Werdha Marie Joseph. Kegiatan dengan bertema “Dengan Semangat Pemuda Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama.” [ foto lainnya ]


Kegiatan dimulai Pukul 09.00 WIB di ruang aula panti jompo, dengan pembukaan oleh MC dan sambutan ketua panitia serta diisi dengan acara oleh para personil anggota PATRIA DPC PONTIANAK dan Tarian oleh Anak-anak SMB Vihara Buddharatana. Pada kesempatan itu menanyakan berbagai pertanyaan oleh salah satu penghuni panti jompo yang bernama Pak Benny ketika di tanya soal kesan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini,jawabnya “Ini merupakan kegiatan yang luar biasa, saya salut dengan semangat pemuda yang peduliakan orang-orang yang seperti sayaini..”Sungguh respon yang luar biasa buat Pemuda PATRIA, jawabannya pun di tutup dengan tepuk tangan meriah oleh penghuni panti jompo.

Kegiatan pun diakhiri dengan happy ending kami pun melakukan pemberian dana berupa uang, buah-buahan, selimut dll. Tidak lupa juga kami melakukan foto bersama dengan seluruh penghuni panti jompo. Makan siang bersama menjadi puncak acara kami, ada beberapa manula yang mengalami penyakit stroke yang tidak bisa makan dengan sendirinya dan beberapa pemuda/I Patria dengan senang hati menyuapkan makanananya, Senang sekali kami bisa membuat mereka tersenyum walaupun hanya beberapa jam saja tapi suasana hangat keluarga besar penghuni panti jompo sungguh terasa seakan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri.

Acara berakhir 11.00 WIB, para pemuda dengan rompi biru melakukan foto bersama dengan Kepala Pengurus di depan halaman Panti Jompo.  

 

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.