PATRIA & Anak Sekolah Minggu Bagi-bagi Takjil

8

Pada Selasa 29 Mei 2018 bertepatan dengan Hari Raya Trisuci Waisak, kami mengisinya dengan berbagai kegiatan dari siang hingga malam. Mulai dari kerja bakti persiapan acara detik-detik Waisak, syuting Videoklip lagu karya Patria Tulungagung (rilis pertengahan Juni 2018), latihan menyanyi untuk persiapan Perayaan Waisak, bagi-bagi takjil dan malam harinya Puja Bakti Detik-detik Waisak.

 

 

Kali ini yang kami ceritakan adalah kegiatan bagi-bagi takjil, sebagai wujud toleransi dan cinta kasih antar umat beragama khususnya para umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ada +/-100 paket takjil (berisi es buah & kue) yang kami bagikan, dimana semuanya berasal dari dana sukarela para rekan-rekan dan umat-umat Vihara Buddha Loka Tulungagung.

 

Kegiatan dimulai pada jam 16:30 sore, dengan cara kami membagikan takjil pada warga yang lewat di depan Vihara Buddha Loka Tulungagung. Tidak sampai setengah jam, paket takjil habis tersalurkan ke warga. Semoga kegiatan ini bisa rutin diadakan, sebagai salah satu cara untuk memperokokoh persatuan bangsa (sesuai pesan Waisak tahun ini). Sadhu, sadhu, sadhu...

1

2

3

4

5

6

7

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.