MERAYAKAN WAISAK DENGAN BAZAR

foto utama bazarSetelah Oktober tahun lalu memilih masa Kathina untuk mengadakan Bazar, tahun ini DPC Patria Tulungagung mengambil momen Waisak untuk mengadakan kegiatan serupa. Saudara Ronny yang terpilih sebagai Ketua Panitia Bazar Waisak, dengan kreativitasnya mendekor Stan Phoho Booth (Stan baru yang di Bazar sebelumnya tidak ada). Stan-stan yang lain seperti biasa menjual berbagai jenis makanan, minuman, aksesoris, dan pakaian (total ada 12 Stan).


Acara Bazar Waisak ini dimulai Pk 17.00. Untuk memeriahkan acara, di ruang serbaguna pengunjung dapat makan sambil menikmati lagu-lagu yang ditampilkan oleh Paduan Suara Anak Sekolah Minggu, Ibu-Ibu Wandani, Pembawa Acara, serta para pengunjung sendiri (akan mendapatkan souvenir jika bersedia maju menyumbang lagu). Di sela-sela acara juga diadakan Donor Darah bagi pengunjung yang ingin menambah kebajikan di hari yang meriah ini.

Di akhir acara (Pk 20.30), ada Undian Doorprize untuk bagi-bagi hadiah kepada 12 pengunjung yang beruntung (hadiah utama berupa 1 unit Printer). Sedangkan makanan / minuman yang masih tersisa, malam itu juga dibagi-bagikan ke para Tukang Becak di area Kota Tulungagung. Semoga kegiatan Bazar Waisak ini menginspirasi rekan-rekan semua. Foto-foto lengkapnya, dapat dibuka di https://www.facebook.com/adi.titi.3/media_set?set=a.10209870906199755.1073741837.1546301088&type=3  

 

besar

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.