Fangshen Lele dan Burung oleh SaddEx

14 January 2017 merupakan tanggal bersejarah bagi sekian kalinya REUNITY grup SaddEx (Saddha Extended). Di tanggal ini, diadakan kegiatan fangshen lele dan burung yang bertempat di Laguna, Pakuwon City, Surabaya.

Tampak raut wajah bahagia dan anak-anak kecil teman-teman yang sudah berkeluarga ketika burung yang dilepas terbang bebas. Demikian juga ketika lele yang dilepas dapat berenang dengan lincah. Teman-teman yang sudah menjadi orang tua pun ikut senang karena dapat mengajarkan anak-anaknya untuk belajar fangshen.

 

 

SaddEx merupakan wadah bagi alumni dari kegiatan Saddha Patria Surabaya. Saddha sendiri merupakan Kebersamaan Dalam Dhamma, sebuah acara bagi generasi muda Buddhis yang dikemas dengan fun. Kegiatan Saddha pertama kali dimulai pada tahun 1997 dan terus bergulir dari tahun ke tahun. Semangat dari Saddha adalah “memberi/berdana”. Sedangkan prinsip yang dimiliki oleh SaddEx adalah wadah untuk menumbuhkan kemandirian, kedewasaan, komunikatif, sifat semangat, kreatif dan untuk anggotanya minimum berumur 21 tahun.


Semoga dengan wadah ini, teman-teman semuanya bisa mendapatkan manfaat. Terima kasih atas dukungan teman-teman alumni di manapun kalian berada. Bagi yang ingin membantu turut serta dalam memberikan ide, saran, kritik, pendapat, dan lain-lain bagi kemajuan SaddEx, kami tunggu.

 

 

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.