Man Big Leader

Pada Minggu, 5 Juli 2015 diadakan Musyawarah Cabang DPC PATRIA Surabaya di Vihara Dhammadipa Surabaya. Acara ini juga dihadiri oleh 7 orang perwakilan dari DPD Patria Surabaya. Acara dimulai pada pukul 13.00 siang . Acara dibuka dengan membacakan Namakara Gatha serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Patria. Setelah pembukaan, sidang dilanjutkan dengan pengesahan susunan acara dimana ditetapkan pimpinan sidang adalah Andriyanto Gozali dan Sekretaris Sidang Dewi Griselda. Setelah memastikan peserta yang hadir memenuhi syarat yang ditentukan, persidangan pun dilanjutkan. [ foto lainnya ]

Acara dilanjutkan dengan pembacaan LPJ DPC PATRIA Periode sebelumnya. Setelah pembacaan LPJ berakhir, acara dilanjutkan dengan pemilihan calon ketua DPC Patria selanjutnya. Nama-nama yang terpilih sebagai calon yaitu Wisjaya Mastiono, Charlie Wirya, Tiffany Juwono, dan Phonik Trisiana. Para calon ketua pun membacakan visi misi mereka untuk Patria kedepannya. Peserta yang hadir juga mengajukan pertanyaan yang segera dijawab oleh para calon tersebut.

Dikarenakan waktu yang tidak memadai, pemilihan calon ketua tersebut dilakukan secara voting. Dari hasil voting tersebut, terpilihlah Charlie Wirya sebagai Ketua DPC Patria Surabaya Periode 2015-2017. Acara dilanjutkan dengan pelantikan ketua DPC Patria yang baru , janji PATRIA, Penandatangan berita acara Muscab DPC PATRIA Surabaya yg dihadiri saksi dari Magabuddhi Romo Seno, Wandani Yuliana, Serta Ketua DPD PATRIA JATIM Lian. . Semoga kedepannya DPC Patria Surabaya bisa semakin maju.
 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.