Let It Go

Baru-baru ini, DPC Patria Surabaya kembali mengadakan acara Saddha dengan tema "Let It Go" pada tanggal 27 September 2014 di Sanggar Agung Surabaya. Saddha kali ini berbeda dengan Saddha yang biasanya, karena selain sharing dan bermain games, para peserta juga melakukan fangshen bersama.

Acara pertama-tama dimulai dengan fangshen pada pukul 16.30. Setelah itu, para peserta memainkan games perkenalan agar mereka lebih mengenal satu sama lain. Setelah games, acara dilanjutkan dengan sesi sharing sesuai dengan tema Saddha kali ini, yaitu "Let It Go". Acara sharing ini dibuat oleh Adi Kelvianto. Pada sesi sharing para peserta membahas mengenai fang shen beserta manfaatnya. Selain fang shen, sesi sharing juga membahas mengenai dana. Dari sesi sharing, kita dapat menyimpulkan bahwa perbuatan kita dilandasi dari niat. Jika kita melakukan perbuatan baik dengan niat yang baik pula, maka manfaat yang kita peroleh akan semakin besar, begitu pula sebaliknya.

Setelah sesi sharing, acara dilanjutkan di Food Festival Surabaya. Sesampainya disana, para peserta pertama-tama makan bersama dalam kelompok-kelompok kecil yang telah dibentuk. Sesudah makan, peserta memainkan games dimana mereka harus mencari dan melaksanakan misi-misi yang tersembunyi di wilayah Food Festival. Para peserta terlihat bersemangat saat games dimulai. Games tersebut mengharuskan para peserta berinteraksi dengan pengunjung di Food Festival. Games tersebut berlanjut hingga pukul 20.30 . Setelah selesai bermain games, acara pun ditutup dengan pemberian kenang-kenangan berupa cd kepada peserta.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.