FUN HIKING PENEBUS RINDU

Lama tak terdengar kabar, kini setelah melewati masa hiatus selama empat tahun, Patria DPC Jakarta Utara kembali mengadakan ‘Fantasi Lintas Alam - Fun Hiking’ untuk yang keenam kalinya.

Rindu! Mungkin adalah satu kata yang tepat untuk mewakili perasaan para peserta Fun Hiking. Mengapa demikian? Pasalnya, Patria DPC Jakarta Utara terakhir kali menyuguhkan acara tersebut pada 2011 silam. Tentu rasa rindu pastinya menghampiri para peserta yang pernah menjajal bagaimana rasanya Fantasi Lintas Alam tersebut.


Bertempat di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Jawa Barat, Minggu, (13/12) silam tengah berhasil mempersembahkan acara yang sudah dinantikan para penikmatnya. Terbukti, ajang tersebut menarik peminat sebanyak 280 peserta hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah dibukanya pendaftaran.

Dengan mengusung tema ‘Fantasi Lintas Alam - Fun Hiking’, Patria DPC Jakarta Utara menyatakan agar acara tersebut tidak hanya sekadar hiking saja. Namun, ada esensi fun agar suasana bisa lebih cair dan lebih santai. Ada pun kegiatan ini adalah menyusuri kaki gunung Pangrango yang berada di taman safari indonesia dengan panjang trek tiga kilometer. Tidak hanya itu, peserta pun dapat merasakan asyiknya bermain outbound di rest area seperti flying fox, Jembatan Titian Satu dan silang, serta jaring macan. Bosan dengan outbound? Jangan khawatir, peserta bisa melanjutkan trek sembilan kilometer dan mengakhiri perjalanan dengan air terjun yang sangat menyegarkan.

Selain memberikan ambience yang berbeda, ajang tersebut memiliki kelebihan yang berarti yaitu acara Fun Hiking ini punya kelebihan ke arah mengenal alam bersama dengan keluarga serta bisa bercengkrama dengan teman. Karena ini hanya semi hiking, jadi peserta yang awam bisa menjajal seperti apa rasanya naik gunung. Diharapkan para pemudanya tidak hanya mengenal mall-mall saja.

Kegiatan ini pun memperat peserta dengan Patria DPC Jakarta Utara sehingga diharapkan dapat timbulnya kader-kader baru yang bermunculan. Diakhir kata, segenap panitia kegiatan ‘Fantasi Lintas Alam - Fun Hiking’ mengucapkan terima kasih kepada para donatur. Karena berkat para donatur kegiatan ini bisa terealisasi dan menjadi lebih baik dalam pelaksanaannya. Para donatur tersebut yakni:
⚫Autored (car wash & auto detailing)
⚫Conato bakery
⚫Ibu kwee len nio (Tante nyai)
⚫Redpod Indonesia (www.redpodgifts.com)

Red Pod Gifts
⚫Ibu Oey Hian Nie

 

 

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.