Kegiatan

Beda Tempat Saling Jaga

Kata kata inilah yang menjadi slogan di acara “Festival Kuliner Lintas Iman” pada tanggal 17 Januari 2016, di Alun Alun Kota Bekasi. Acara yang diselenggarakan oleh panitia Holy Rujak yang didukung oleh Search for Common Ground ini diikuti oleh kurang lebih 10 organisasi kepemudaan berbagai agama dan kepercayaan. [ foto lainnya ]

PATRIA diwakili oleh DPP PATRIA, DPD PATRIA DKI Jakarta, DPD PATRIA Banten, DPC PATRIA Jakarta Utara, DPC PATRIA Jakarta Barat ikut hadir memeriahkan acara ini dengan membuka booth yang menjual berbagai macam makanan ringan dan minuman, tidak ketinggalan memperkenalkan buku Buddhis yang dapat dibaca oleh mereka yang ingin mengenal agama Buddha.

Dengan tema kuliner ini diharapkan kebersamaan diantara umat beragama dapat terjalin dengan baik dan lebih erat lagi dari sebelumnya. Acara diisi oleh penampilan Pencak Silat, menyanyi akustik, dan tidak ketinggalan penampilan Hilda, Juara satu menyanyi solo PORSENI Nasional V yang berasal dari DPD PATRIA Banten. Selain itu acara diisi dengan perlombaan memasak yang dimenangkan oleh Putri, perwakilan dari DPC PATRIA Jakarta Utara. Acara juga diisi dengan permainan-permainan ringan yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan diantara peserta dan organisasi.

Acara ditutup dengan perwakilan setiap organisasi memberikan doa dan harapan untuk Indonesia. Diharapkan dengan ikut serta di acara ini, PATRIA dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan organisasi organisasi kepemudaan lain, baik organisasi Buddhis maupun non-Buddhis.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.