Kegiatan

Karnaval Mobil Hias CAP GO MEH 2018.

0001

DPC PATRIA Bulungan, berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Mobil Hias Cap Go Meh.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2018, bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh, yaitu hari ke lima belas penaggalan Lunar setelah Tahun Baru Imlek. Karnaval ini merupakan agenda rutin tahunan Warga Tionghoa Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, yang dilaksanakan sejak 12 tahun lalu.
Ini adalah event Pertama bagi PATRIA Bulungan dalam acara Karnaval Mobil Hias Cap Go Meh. Namun, sebagian besar pemain Barongsai adalah rekan-rekan muda Patria yang setiap tahun memberikan hiburan bagi warga masyarakat Kota Tanjung Selor. Kendaraan Hias mengambil start di Jl. H. Maskur depan Vihara Dharma Cakra, dikarenakan sebagian besar umat melakukan Puja Uposatha terlebih dahulu.
Seluruh kendaraan hias, akan dinilai oleh Tim juri yang telah di tunjuk oleh Panitia. Bukan hanya warga Tionghoa, event ini juga di ikuti oleh Instansi Perbankan, Dealer Otomotif, Masyarakat Umum serta Sekolah Buddhist Paramita.
Event tahun ini juga di meriahkan oleh teman-teman Cosplay asal Tarakan dan Tanjung Selor. Semoga Dekorasi mobil kita tahun depan lebih meriah ya.... agar bisa masuk nominasi Juara. PATRIA Bulungan... Tetap Bersemangat.

0001

0001

0001

0001

0001

0001

0001

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.