Undangan Munas V

No : 160/MUNAS V/DPP-PATRIA/X/2013 Jakarta, 21 Oktober 2013
Hal : Undangan MUNAS V

 

Kepada Yth.,
DPD dan DPC PATRIA
Di Seluruh Indonesia

 

Namo Buddhaya,
Sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan DPP PATRIA periode 2009-2013, maka dengan ini kami mengundang Saudara untuk menghadiri Musyawarah Nasional V Pemuda Theravada Indonesia yang akan diselenggarakan di Grand Pesona Hotel & Resort Ciawi, Bogor pada tanggal 12-15 Desember 2013 (Rangkaian Agenda Acara terlampir).

Kami berharap Saudara dapat mempersiapkan utusan-utusan yang akan mengikuti Munas V ini dengan ketentuan sebagai berikut:

1. PENDAFTARAN
Calon peserta & partisipan harus sudah didaftarkan oleh DPD/DPC dengan mengirimkan FORMULIR PENDAFTARAN PESERTA (terlampir) kepada Panitia Munas V PATRIA melalui salah satu cara dibawah ini (silahkan pilih) :
a. Email ke Sdr. Tedy Wijaya di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau Sdri. Cia-Cia di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
b. Mengirimkan ke alamat :
   Sekretariat DPP PATRIA
   d/a : Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya
   Jl. Agung Permai XV No.12, Sunter Agung Podomoro, Jakarta 14350. 
   Up. Tedy Wijaya / Cia Cia
   No Telp : (0855-1006-141 / 0899-9335-987)
   FORMULIR PENDAFTARAN PALING LAMBAT disampaikan ke Panitia tanggal 30 November 2013.

 

2. PESERTA
a. Setiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) berhak mengirimkan maksimal 3 (tiga) orang pengurus / utusan sebagai PESERTA.
    Setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) berhak mengirimkan maksimal 2 (dua) orang pengurus / utusan sebagai PESERTA.
b. Utusan DPD/DPC harus membawa Surat Pengantar (menggunakan kop surat Patria) dan Formulir Pendaftaran Peserta yang sudah diisi dan ditandatangani Ketua DPD/DPC untuk

    diperlihatkan pada Panitia saat registrasi di lokasi Munas V.

c. Panitia Munas V tidak mengundang DPC PATRIA yang sudah tidak aktif kepengurusannya (sesuai referensi dari DPD PATRIA di wilayah bersangkutan).

 

3. PARTISIPAN
Bagi pengurus/ kader aktif Patria yang berminat hadir mengikuti rangkaian acara Munas namun kuota DPD/ DPC sudah penuh, maka diberikan kesempatan hadir sebagai PARTISIPAN dengan dikenakan biaya paket sebesar Rp. 750.000 untuk akomodasi, konsumsi, transportasi, dll selama rangkaian acara Munas.


Ketentuan Partisipan adalah sebagai berikut :
a. Direkomendasikan oleh DPD/ DPC setempat.
b. Partisipan harus membawa Surat Pengantar (menggunakan kop surat Patria) dan Formulir Pendaftaran Partisipan yang sudah diisi dan ditandatangani Ketua DPD/DPC untuk diperlihatkan pada Panitia saat registrasi di lokasi Munas V.
c. Bersedia mengikuti rangkaian acara Munas sesuai ketentuan Tata Tertib Munas.
d. Hanya berhak menyaksikan jalannya Munas (Tidak memiliki Hak berpendapat/ suara).
e. Partisipan harus membawa Formulir Pendaftaran yang sudah diisi dan ditandatangani Ketua DPD/DPC untuk diperlihatkan pada Panitia saat registrasi di lokasi Munas V.
f. Selama berada di Jakarta dan mengikuti rangkaian acara Munas, tanggung jawab Partisipan berada di DPD/ DPC yang merekomendasikan.
Mekanisme pendaftaran Partisipan :
- Kapasitas yang disediakan hanya 20 orang untuk seluruh indonesia.
- Biaya paket dibayarkan paling lambat tanggal 30 November 2013 ke rekening BCA no : 4133006691, a.n PEMUDA THERAVADA INDONESIA dengan mencantumkan nama partisipan di keterangan pembayaran.
- Partisipan yang terdaftar adalah yang sudah melakukan pembayaran paket.

 

4. KEDATANGAN DAN KEPULANGAN

  • Peserta dan Partisipan diharapkan sudah tiba di Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi (Tangerang) paling lambat pada hari Kamis, 12 Desember 2013 pukul 17.00 WIB untuk berkumpul dengan seluruh peserta Munas serta mengikuti acara Pembukaan Munas V.
  • Jika tiba lebih awal sebelum hari Kamis tanggal 12 Desember 2013, harap menginformasikan terlebih dahulu kepada panitia demi kelancaran persiapan acara.
  • Harap memperhatikan dengan baik jadwal kedatangan transportasi yang akan digunakan (misal: pesawat, kereta api, atau bus) agar dapat tiba di lokasi acara dengan tepat waktu. (Note: waktu tempuh dari Bandara Soekarno Hatta menuju Tangerang sekitar 1,5 jam).
  • Untuk Kepulangan pada hari Minggu 15 Desember 2013, disarankan bila peserta atau partisipan yang kembali ke daerah asal dengan angkutan transportasi pesawat udara dapat memilihbjadwal keberangkatan sore atau malam hari dikarenakan faktor jarak yang cukup jauh. (Note: waktu tempuh antara Grand Pesona Hotel Bogor menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta sekitar 2-3 jam).
  • Koordinasi penjemputan saat tiba di Jakarta pada tanggal 12 Desember 2013 dapat menghubungi Sdr. Willy (0838-9474-8849), Indra (0817-0966-670) dan Denny (0877-7023-1373).

 

5. PERLENGKAPAN PESERTA & PARTISIPAN
Peserta dan Partisipan wajib membawa:
a. Pengurus wajib membawa stampel organisasi ukuran besar
b. Baju seragam yang dipakai sebagai berikut :
   1. 12-12-2013 : Kemeja biru muda lengan panjang + Rompi
   2. 13-12-2-13 : Kemeja putih lengan pendek / panjang + Rompi
   3. 14-12-2013 : Kaos Resmi Munas (disediakan Panitia)
c. Kaos berkerah untuk mengikuti sidang
d. Celana panjang atau rok warna biru tua/hitam/warna gelap,
e. Rompi
f. Pin (Khusus Pengurus)
g. Sepatu (bagi pria) dan sepatu/sepatu sandal (bagi wanita)
h. Perlengkapan pribadi (handuk, sabun, dll)

 

6. LAIN-LAIN
a. Setiap peserta yang menjadi utusan agar sudah membawa aspirasi daerah untuk pembahasan Program Kerja Nasional.
b. Peserta MUNAS V wajib mengikuti seluruh rangkaian acara sidang dari awal hingga akhir. Apabila diketahui bahwa Peserta ternyata tidak mengikuti secara penuh acara sidang tersebut maka per orang akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000.000

 

Demikian undangan kami. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih. Semoga kita bisa melaksanakan musyawarah dengan baik demi kemajuan organisasi. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Sang Tiratana.


Semoga semua makhluk berbahagia.

 

Mettacitena,
Panitia Pusat Musyawarah Nasional V
Pemuda Theravada Indonesia

 


Leony Simon, SE.
Ketua Umum Panitia

Catatan :

Seluruh Peserta yang tiba di Jakarta wajib menggunakan Rompi Biru agar memudahkan dikenali saat penjemputan oleh pihak Panitia.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.