Kelas Malam Dhamma

Kelas Malam Dhamma adalah diskusi Dhamma yang dilakukan secara langsung melalui Internet melalui ponsel, memanfaatkan fasilitas dari Whatsapp

Dengan menghadirkan pembicara kompeten antara lain :
1. Tanagus Dharmawan ( Jakarta )
2. Laurens Kwo ( Jakarta )
3. Paulus Liem ( Medan )
4. Johnny Anggara ( Medan )
5. Erlin Sulisthio ( Samarinda )

KMD ini hadir setiap hari mulai pukul 20:00-22:30 WIB, Apabila kamu tertarik ingin ikut bergabung dalam acara ini, silakan mengirim data berikut ke nomor whatsapp 089 77777 167 :
Nama Lengkap :
Nama Panggilan :
Tanggal/bulan/tahun kelahiran :
Alamat :
Email :
Jabatan di Patria :
Foto diri berwarna : ukuran minimal 1024 x 768 pixel @ JPG

Dikarenakan grup di Whatsapp hanya bisa menampung 50 user maka KMD ini sangat terbatas, maka kami juga menanti keaktifan anda dalam mengikuti acara tersebut, apabila anda hanya pasif diam maka keanggotaan anda di kelas akan kami berikan kepada user yang sedang mengantri.

Berikut tata cara mengikuti KMD (Revisi 4.0) :

1. Peserta hadir di group minimal 5 menit sebelum acara di mulai.

2. Admin akan melakukan absensi peserta dengan memulai sebuah kalimat "Saatnya absensi peserta" dan peserta langsung merespon dengan menampikan ikon sebagai tanda kehadiran peserta & tanpa perlu mengetik dengan kata.

3. Selama proses kelas di berjalan, peserta tidak boleh mengganggu pengajar. Dengan bahasan di luar topik diskusi. misal "lapor hadir, apa kabar, maaf terlambat, dsb".

4. Selama pengajar masih dalam proses mengetik, dilarang memotong pembicaraan nya. dengan mengirim postingan & icon hadirapapun. Peserta wajib menunggu dengan sabar & tenang serta tertib. Hal ini agar kita nyaman dalam membaca tulisan di layar.

5. Saat pengajar menulis kata "ganti" berarti mereka sedang bergantian membawakan topik, dan peserta tetap DILARANG melakukan posting apapun, hingga pengajar menulis kata "materi selesai" maka peserta boleh bertanya dengan mengirimkan postingan nya.

6. Pengajar wajib memberikan informasi kepada Admin apabila berhalangan hadir untuk mengajar, minimal 60 menit sebelum acara di mulai, Sehingga bisa digantikan oleh pengajar lain atau kelas malam ditiadakan sementara.

7. Bagi peserta yang terlambat hadir, maka dia tidak perlu melapor ke kelas namun dia bisa langsung ikut di sesi "tanya jawab".

8. Waktu kelas dimulai dari pukul 20:00 - 22:30 WIB dengan rincian sebagai berikut:
20:00-22:00 = pembawaan materi oleh pengajar
22:00-22:30 = sesi tanya jawab

9. Apabila ada peserta yang tidak mentaati tata tertib ini, maka peserta langsung dikeluarkan dari kelas dan akan kembali masuk setelah kelas selesai.

10. Aturan ini akan berubah sesuai dengan kondisi yang memungkinan terjadi.

Selamat mengikuti kelas dan semoga acara ini memberikan manfaat untuk pertumbuhan keyakinan kita terhadap Tiratana.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.