Pemuda Theravada Indonesia

PATANA (PATRIA dan TAGANA)... Berbagi.

IMG 20180324 WA0080

Tgl. 24 Maret 2018, DPC Patria Bulungan kembali memiliki kesempatan baik dalam melakukan kebajikan. Kali ini, PATRIA dan TAGANA Kab. Bulungan melakukan aksi sosial bersama komunitas lainnya.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Kabupaten Bulungan, TAGANA bersama dengan Komunitas dan Organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Bulungan, termasuk PATRIA, menginisiasi kegiatan Bedah Rumah 9 warga tidak mampu / Orang tua yang ada di beberapa lokasi di Kabupaten Bulungan. Antara lain, Desa Jelarai, Desa Pejalin, Desa Tanjung Palas, dan beberapa lokasi di Tanjung Selor. Beberapa Komunitas yang terlibat antara lain, Tagana, Patria, Pemuda Gereja, Pemuda NU, Komunitas Sedekah Seribu, Komunitas Otomotif, dll.

Kegiatan bedah rumah ini, tidak dilakukan dalam bentuk renovasi total, namun hanya mengganti komponen atau bahan-bahan bagunan yang dinilai perlu untuk segera dilakukan perbaikan atau rusak parah serta kebutuhan lainnya. Dari seluruh Organisasi dan Komunitas akhirnya terkumpul barang-barang antara lain : Kayu / Bahan Bangunan, Semen, Pakaian Layak pakai, Sembako, Obat-obatan, dll. Dalam kesempatan ini, Patria memiliki kesempatan untuk berbagi sembako.

Semoga dana dan perbuatan baik ini memberikan manfaat bagi Penerima dan Kebahagiaan bagi kita semua dalam jangka waktu yang lama. Tetap semangat dalam melakukan kebaikan untuk PATRIA Bulungan.... One Spirit.... One Dhamma.

Buku SMB

coversmb

Dapatkan ebook untuk Sekolah Minggu Buddhis. Ukuran file 51 Mb.

 

Login Form

Info untuk Sei Humas

User name dan password pada web lama sudah tidak berlaku. Situs ini hanya bisa diakses oleh Sei Humas dari DPD/DPC, bagi sei humas yang belum memiliki akses silakan mengirim email ke web master. Silakan cek email kamu (folder Junk/Spam) untuk melihat user name dan password yang telah kami kirim.

  

Ukuran foto artikel adalah lebar 1024 pixel dgn tinggi menyesuaikan, bila kamu punya akun fb, silakan upload foto tsb ke album foto di akun fb mu, sehingga memudahkan kami dalam menggunakannya.